Bocoran Galaxy S10 Mulai Beredar, Samsung Kebut Produksi

0
2
Bocoran gambar Samsung Galaxy S10 via PhoneArena.com

Pecinta Android, terutama ponsel pintar besutan Korea Selatan dapat kabar gembira. Seri terbaru Galaxy S kabarnya akan secara resmi diumumkan pada pertengahan Februari nanti.

Launching Galaxy S10 Series tersebut akan dihelat di Amerika Serikat pada tanggal 20 Februari 2019. Kabarnya akan ada tiga model Galaxy S10 Series yang akan diperkenalkan oleh Samsung.

Ketiga model itu diantaranya adalah Galaxy S10 E atau Lite, Galaxy S10 dan Galaxy S10+. Bahkan bocoran soal desain dan spesifikasinya sudah banyak diungkap.

Belakangan ini orang dalam Samsung yang tidak mau disebutkan namanya telah berbicara kepada Investor. Ia mengungkapkan bahwa Samsung sudah mulai memproduksi massal flagship Galaxy S10 pada minggu lalu, atau tepatnya tanggal 25 Januari 2019.

Ia membenarkan memang ada tiga model Galaxy S10 Series yang sudah mulai diproduksi, berita buruknya semuanya itu masih mengadopsi kenoktivitas 4G LTE. Sedangkan Galaxy S10 yang memiliki kemampuan konektivitas 5G baru akan diproduksi oleh Samsung beberapa bulan yang akan datang.

Kabar baiknya, bakal ada fitur-fitur baru yang belum pernah disematkan di seri sebelumnya, yakni membawa dukungan pemindai sidik jari di dalam layar alias fingerprint under display. Smartphone yang memiliki ukuran layar 6,1 inci dan 6,4 inci akan dilengkapi pemindai ultrasonik buatan Qualcomm.

Berbeda dengan dua model lainnya, Galaxy S10 yang datang dengan layar 5,8 inci akan menggunakan pemindai optic. Selain itu, Galaxy S10 ukuran sedang dan besar akan memiliki layar melengkung khas seri S dan Samsung akan melapisinya langsung dengan pelindung layar.

Meski akan diumumkan pada 20 Februari, Samsung kabarnya baru akan memasarkannya pada awal Maret 2019 mendatang.

Leave a Reply